Laman

Senin, Agustus 27, 2012

Aturan posisi penis saat memakai celana dalam

Ketika memakai celana dalam ada yang memposisikan penis menghadap ke atas, ke samping atau dibiarkan menggantung ke bawah. Hal yang sepele dan sepertinya ndak penting namun ternyata menjadi pertanyaan yang berkali-kali muncul di yahoo answer. Berikut hasil penelusuran google dan sedikit logika sebenarnya tentang aturan posisi penis saat memakai celana dalam (CD).

Posisi anatomis alami saat penis ereksi adalah ke depan dan menghadap ke atas
Secara struktural, penis mempunyai jaringan erektil yang akan mengeras bila terisi oleh darah (proses ereksi). Akibatnya, secara normal penis akan "berdiri" tegak ke arah atas atau mengarah ke kepala (proksimal). Posisi ini terutama mudah diamatai ketika awal usia pubertas ketika faktor kebiasaan dan lingkungan belum begitu berpengaruh terhadap arah ereksi penis. Lalu bila tidak ke depan tengah atas apakah normal? Tenang saja, ternyata sudut ereksi setiap orang bervariasi dan semuanya normal. Seperti yang telah dibahas pada artikel sudut ereksi penis. Kecuali bila ekstrim dan disebabkan penyakit tertentu seperti Pyronie Disease (Penis Bengkok karena jaringan parut).



Ketika berhubungan suami istri secara normal, penis menghadap ke depan atas
Penis akan memasuki saluran reproduksi wanita dengan posisi di depannya dan mengarah ke arah kepala. Sehingga secara umum posisi penis yang dibutuhkan untuk bereproduksi adalah ke depan atas.

Syarat posisi penis di celana dalam yang benar adalah tidak mengganggu posisi normal saat ereksi
Posisi penis boleh ke atas, ke samping kiri atau kanan atau bahkan menggantung ke bawah. Syaratnya adalah penis dalam kondisi lemas (flacid) bukan ereksi. Jika penis seringkali tiba-tiba ereksi tetapi dalam posisi yang tidak anatomis, maka akan menimbulkan nyeri. Bisa jadi pula terjadi asimetris aliran darah atau aliran darah tidak lancar di beberapa bagian penis. Akibatnya penis akan beradaptasi bentuknya dan lama-kelamaan saat ereksi nantinya penis miring ke kanan kiri atau tetap menjuntai ke bawah.


Bila sering ereksi spontan, sebaiknya posisi penis menghadap ke atas
Hal ini menghindari nyeri yang timbul bila penis ereksi maksimal tapi tertekuk ke kanan, kiri atau ke bawah. Seringkali seorang pria tidak ada kesempatan membetulkan posisi penis saat ereksi mendadak misalnya saat di depan orang lain, saat berenang atau pentas di muka umum. Posisi yang kurang baik dan membuat rasa paling nyeri adalah bila posisi penis mengarah ke bawah. Bila tiba-tiba penis ereksi maksimal maka posisi ke bawah lebih menimbulkan nyeri daripada bila posisi penis saat itu ke samping kanan atau kiri.


Jadi, kesimpulannya adalah ...ya terserah saja. Seperti hasil poling pada gambar di atas yang hasilnya bermacam-macam. Boleh ke atas, ke samping atau dibiarkan menggantung biasa. Asalkan bisa menjamin saat ereksi posisi penis menghadap ke depan atas.


57 komentar:

  1. ini perlu di share ke anak SMP dan SMA..yang masih banyak ingin tahu..

    BalasHapus
  2. Wa good info.
    Bgus bwt pngetahuan anak SMP DAN SMA.

    BalasHapus
  3. Bagaimana jika pada saat ereksi terlihat oleh orang ramai, kan malu banget,,,

    BalasHapus
  4. Ya bagus dong klo keliatan orang kan gede kaya punya aku nih nih

    BalasHapus
  5. kalo posisi keatas pas ereksi keliatan ,nonjol gde bgt jd malu

    BalasHapus
  6. wah yang ane bengkoknya ke bawah, pernah diubah posisi keatas hasilnya saat ereksi malah jadi sakit.

    dan ternyata dalam jangka waktu yg agak lama entah knapa ukuran penis malah menyusut, jadi balikin lagi ke posisi semula yaitu ke bawah

    BalasHapus
  7. punya gw kebawah
    kira" masih bisa keatas gak

    BalasHapus
  8. Aku udah smp kok belum pernah keluar sperma ya? Dan penisku kalo ereksi cuman 7 cm :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gue smp udh pernah keluar sperma. Plus penis gue 14cm. Sekarang sma kls 2 udh 16cm

      Hapus
    2. coba suruh banci ngemut penismu

      Hapus
  9. Klo aku ini udah smp tapi aki suka nya naru penis nya kebawah dan baru nyadar klo penis aku bengkok ke bawa terus arah nya ke sampin pada saat ereksing jdi gmna y klo mau di lurus kan lagi malu aku liat punya temen lurus dan punya aku bengkok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa ko'
      Dulu waktu aq smp jg arah nya kebawah. Truz kelas 3 aq rubah posisi mr p qu ke arah atas..
      Pasti nnti mr p mu kembali normal...
      Klo prtama kali sih agak nyeri2... Tp itu demi mengembalikan posisi yg mr p yg sebenar nya..

      Hapus
    2. sama saya juga bengkok ke bawah dulu..agak nyeri sih diubah ke posisi atas tapi paksain aja..dan sekarang udah normal lagi dan rasa nyerinya udah gk ada

      Hapus
  10. Klw MR.P gw ga ke atas ga kebawah, di tengah2 waktu ereksi, gw kls 1sma panjang dikitlagi 16cm lebar ampir 4cm, mantep ga gan

    BalasHapus
  11. Yang pasti posisi apapun asal tidak ada rasa sakit dan nyaman sah-sah saja.Semua hanya menjadi pertimbangan dan pengalaman. ProExtender vimax

    BalasHapus
  12. kalo dikeatasin penisku malah keluar....dr sempak ......

    BalasHapus
  13. umur aku 14 tahun,panjang penis 13 cm saat lemas 6 cm, apakah besar???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama, gw jg kls 3 smp. Pas ngaceng panjangnya 13cm an , pas lg lemes 6cm an lah

      Hapus
  14. Ketika saya dikhitan dulu, dokter menyarankan posisi penis dalam celana dalam always up. Makanya kebiasaan itu sampai sekarang masih kulakukan. Dan lebih suka saja, lebih nyaman kalau always up.

    BalasHapus
  15. Pakai celana slim fit, duh, kadang malu banget kalau "tonjolan" menonjol dan kelihatan orang. Trus orangnya bilang, "Duh, tonjolannya, pasti gede itu." Biar tidak menimbulkan fitnah, disarankan memakai celana katun yang longgar.

    BalasHapus
  16. Buat kalian semua jangan minder ya. Percaya diri saja dengan yang dianugerahkan oleh-Nya. Berapapun ukuran penis kalian pede saja. Kalau kalian nggak pede, bisa down dan stres. Disarankan makan Pisang Ambon, beberapa menit kemudian, kamu merasa seperti lelaki perkasa, punya kontol yang berereksi kuat. Kalau sedang sakit biasanya kontol males ereksi. Kalau sudah minum obat dan makan pisang Ambon, beberapa jam kemudian sehat dan kontol bisa ereksi lagi. Alhamdulillah.

    BalasHapus
  17. penisku selalu menghadap kebawah mau ereksi atau biasa pun tetap ke bawah apa aku tidak bisa lagi menaikkannya ke atas

    BalasHapus
  18. Scr pribadi mau ke atas kiri/kanan semuanya nyaman tapi kalau sedang ereksi penuh biasanya tubuh si adik suka muncul keluar sepanjang setengah dari ukuran totalnya.

    Tapi yang paling penting untuk diperhatikan adalah, sebaiknya gunakan celana dalam yang tidak ketat, dan pilihlah yang sedikit lebih longgar agar adik kebanggan kalian tidak tersiksa kesakitan saat ereksi dan dia akan tetap sehat sentosa.

    BalasHapus
  19. Saya masih SMA dan pada saat ereksi kepala penis saya agak mengarah ke bawah jadi tidak berdiri ke atas, kira2 masih bisa di benarkan gak ? *infonyaya thanks

    BalasHapus
  20. Intinya kalau gue mah saat tidur kebawah, saat bangun keatasin aja. Gue juga sempat bengkok banget kebawah kok, maklum awal2 maunya ereksi melulu alhasil bengkok. Beberapa minggu gue keatasin terus, normal kembali dah. Sekarang gue gak khawatir lagi wkwkw

    BalasHapus
  21. Yang kalo ereksi ke bawahh.. rubah posisi jadi always up klo pake cd.. dlu saya gitu.. skrg dah normal ke depan atas.. enak buat berhubungan seksual.. pertama emang risih tp coba pertahanin beberapa minggu nnti jd nyaman

    BalasHapus
  22. Penis saya bengkok ke kanan lalu ke kiri.

    BalasHapus
  23. Sy mau tanya kmp sy tdk pernah mimpi basah,kenapa sperma saya bisa keluar.dan konyol saya bengkok ke bawah

    BalasHapus
  24. Penis sy bengkok ke bawah bgaimana alisnya

    BalasHapus