Laman

Sabtu, September 01, 2012

Cara Mengatasi Penis Tegang Ereksi Spontan

Alat kelamin pria yang disebut penis sering disebut memiliki "otak" sendiri. Tidak jarang penis bergerak atau membesar dan mengecil tanpa disadari. Hal ini terutama terjadi pada usia-usia pubertas dimana organ reproduksi mulai berkembang. Rangsangan sedikit saja yang mungkin berupa lintasan pikiran atau gesekan dengan celana kadang bisa "membangunkan' penis secara spontan.



Ada kalanya peristiwa penis tegang ereksi spontan terjadi pada saat-saat yang tidak tepat atau tidak diinginkan. Misalnya saat mandi terburu-buru, saat bangun pagi padahal di kamar ada orang lain, saat berenang, saat di bis, saat di depan umum dan sebagainya. Kalau tersembunyi dan dalam posisi penis di celana dalam yang benar mungkin tidak ada masalah. Namun bila kelihatan menonjol dari luar? berikut ini beberapa tips untuk "menenangkan" penis yang tiba-tiba tegang sendiri agar tidak berlangsung lama.

Bila ada orang lain, cobalah ajak berbicara dan fokus
Pikiran jadi teralihkan ke topik pembicaraan. Tentu saja topiknya yang tidak menyinggung masalah seksual atau berbau porno. Kalau isi pembicaraan terkait seks ya malah semakin membuat penis "tegang".

Jika sedang memegang handphone main game yang paling sulit
Ini cara pengalihan pikiran yang lain. Jika berpikir keras dan asik dengan game maka penis akan melemas dengan sendirinya. Hal ini sangat mudah dilakukan bahkan saat sedang sendirian. Semakin sulit suatu game akan semakin cepat efeknya.

Menonton film kartun atau membaca komik/buku pelajaran
Menonton kartun seperti naruto dan one piece misalnya, secara umum akan menenangkan penis. Nafsu juga akan turun, Tetapi hati-hati karakter tertentu yang digambar agak terbuka memang malah memicu. Membaca buku pelajaran sepertinya solusi yang jitu. Kecuali pelajaran tentang biologi sistem reproduksi hehe..



Jika sedang mandi, alihkan perhatian dengan keramas atau sikat gigi
Seringkali yang sering jadi masalah adalah penis tegang spontan saat mandi. Padahal kita harus segera selesai mandi. Untuk menenangkannya alihkan pikiran dengan keramas rambut atau sikat gigi. Biasanya setelah beberapa detik penis akan melemas. Hindari menyabun area penis saat penis masih tegang atau lakukan dengan cepat.

Prinsip tidak boleh menyentuh atau memegang penis yang tegang
Sentuhan adalah stimulasi yang kuat yang akan membuat penis semakin tegang. Prinsip "jangan sentuh" harus tetap diingat agar penis menjadi tenang. Walaupun tidak berpikir seks misalnya sudah main game tetapi bila penis masih disentuh ya berakibat ereksi yang semakin lama.



Bila penis yang ereksi dan kelihatan menonjol dari luar tentunya akan membuat seseorang malu. Jadi teknik pengalihan pikiran untuk menenangkan penis bisa jadi solusi. Jika tidak berhasil maka ya jangan sampai kelihatan jelas oleh orang lain dengan teknik-teknik menutupinya. Kecuali bila pada dasarnya orangnya ingin pamer :D


18 komentar:

  1. intinya mengalihkan konsentrasi jangan facus ke bagian fitas tap ke yang lain ya?? terima kasih mas, sukses selalu buat tulisannya.. ditunggu yang terbaru..

    BalasHapus
  2. biasanya kalau kena air dingin suka mengkerut tuh

    BalasHapus
  3. kalau tegang mandi saja biasanya langsung lemes

    BalasHapus
  4. Sekedar info buat yang minat dan ingin beli alat bantu pria bisa langsung klik aja tautan atau phone 0858 5208 7449

    BalasHapus