Laman

Rabu, Januari 25, 2012

Serial Kucing: Kucing-Kucing Ngantuk

Riset membuktikan bahwa 80 persen waktu kucing dihabiskan untuk tidur. Tidak percaya? Sama. But amati dah kucing-kucing kita. Benerkah suka tidur? Apalagi kalo kucing bertubuh endut...beeuuuh dijamin bawaanya tidur melulu. Lalu, hal ini memberi efek positif pada pemiliknya gak? Yak, benar. Sangat positif. Biasanya liat kucing ngantuk, jadi bikin gemes.... terus... ikutan tidur wkwkwk..



Akan tetapi, saat ngantuk, tidur atau ketiduran si kucing masih sangat ekpresif. Asyik juga mempelajari dan mengamati gaya tidur kucing. Dari gaya tidurnya bisa dibaca jenis kepribadian kucing, termasuk jenis apakah dia. Apakah kucing cuek, kucing konservatif, kucing prefeksionis atau kucing easy going...



Kucing Perfeksionis
Kucing tipe ini sangat memperhatikan posisi dan tempat dimana dia tidur. Harus ada selimutnya biar anget plus bantal biar tidak nyeri tengkuk. Wedeh kadang suka kaku dan agak keras kepala. Sekali dua kali dimarahi masih aja bandel. Hummm whatever, yang penting bersih dan sehat. Nyenyak bukan?



Kucing Konservatif
Posisi paling umum dari kucing tidur yaitu "melungker". Kabarnya posisi ini salah satu yang paling ideal bagi kucing untuk menjaga kehangatan tubuh mereka. Manusia terus sering niru posisi ini, terutama saat kedinginan..



Kucing Easy Going
Kucing ini kucing yang santai banget. Dimana dia ngantuk disana dia tidur. Gak perlu pusing-pusing mikir tempat. Sepertinya sih mencerminkan pemiliknya juga. Makanya biasanya kucing jenis ini yang bahagia dalam idupnya dimanapun. Yang penting tidoooorrr...



Kucing Adventurer
Kucing ini suka hal-hal yang ekstrim. Bahkan saat tidur mencari tempat-tempat yang "menantang". Hati-hati dengan kucing jenis ini. Biasanya pinter mencari cara ambil makanan. Termasuk kucing yang suka berpikir "out of the book" jadi susah diduga pemiliknya. Beware!



Hehehe... apapun jenis pribadimu cing, pokoknya good nite aja deh...:D

7 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. kucing yang terakhir.apa enggak sakit tu? Tidurnya lucu ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buktinya bobok2 aja tuh. Tau kalo bangun badanya pegal semua ya hehe..

      Hapus
  3. kucing yang terakhir.apa enggak sakit tu? Tidurnya lucu ya...

    BalasHapus