Laman

Kamis, Februari 10, 2011

Doa hati yang mencari...


Aku membaca buku itu
dan terpaku pada untaian doa
yang tak sabar aku pinta...

Ya Allah, karuniailah aku istri yang shalihah dan menyejukan pandanganku. Memudahkan segala urusanku. Ia membantuku dalam menaati-Mu dan menjagaku dari tergelincir pada dosa. Wahai Rabb kami. karuniakan kami pasangan hidup dan keturunan yang menyejukan pandangan hati kami, dan jadikanlah kami pemimpin orang-orang yang bertakwa.
Ya Allah, karuniakan aku istri yang bertakwa, cantik, rendah hati, dan cerdas. Terpuji akhlaknya. Mulia agamanya. Ia mencintaiku dan menaatiku sesuai dengan ridha-Mu, dan jadikan ia sebab-sebab kegembiraanku di dunia dan akhirat.

Ya allah, karuniakanlah aku seseorang yang akan mengingatkanku ketika lalai dan membantuku ketika aku ingat. Karuniakan aku orang yang bisa mendidik anak-anakku dalam agama Islam
Ya Allah, aku berlindung kepadamu dari kesengsaraan, nasib yang buruk, sakit yang menahun dan kegembiraan musuh.
Ya Allah aku berlindung kepada-Mu dari kezaliman siapapun disebabkan perkataannya. Aku berlindung dari kesombongan karena kecantikannya. Aku berlindung kepada-Mu dari perasaan muak melihatnya. Dan aku berlindung kepada-Mu dari akhlak yang buruk dalam bergaul denganya.
Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari wanita yang menanamkan dunia di hatiku dan melupakan agama serta akhiratku. Aku berlindung kepadamu dari lemahnya kekuatan dan motivasiku disisinya. Amin..Amin..amin
Wahai Rabbku, sesungguhnya aku sangat memerlukan kebaikan yang Engkau turunkan kepadaku..

Buku itu:
"Cerdas Mencari Istri Shalihah" step by step menuju perjodohan yang berkah, Ahmad Ath-Thaththawi. Penerbit Aqwam 2010



Tidak ada komentar:

Posting Komentar