Laman

Senin, Januari 28, 2013

Situs Youtube Bagus untuk Olahraga tanpa Beban (Bodyweight Exercise)

Olahraga mandiri memang sangat sulit. Perlu disiplin tinggi. Apalagi bagi yang sibuk dan gak ada teman atau partner olahraga. Setelah beberapa hari mencari  ternyata di Youtube juga ada panduan gratisan berolahraga. Cukup profesional dan memadai sebagai panduan praktis dan tinggal ditirukan aja. Terutama yang ingin perut kecil atau lengan kekar tanpa angkat beban di tempat fitness. Atau repot-repot ke gym center. Sebenarnya kuncinya adalah komitmen. Rutin minimal 3-5 kali seminggu. Dijamin.

1. Situs Fitness Blender
Situs ini cukup komplet. Instruksinya jelas dan gambarnya jernih. Jenis gerakan bervariasi tergantung tujuan olahraga. Ada yang menguatkan jantung dan paru (cardio) ada yang menguatkan tubuh bagian atas. Ada pula yang melatih ketangkasan dan kecekatan bergerak. 
Fitness Blender (Klik Disini)

Silahkan dieksplore sendiri ya. Berikut ini contoh salah satu gerakan senam untuk perut.



 2. Situs Passion4Proffesion
Situs ini memakai animasi. Kelebihannya kita jadi tahu otot-otot mana yang dilatih atau berkontraksi ketika berolahraga. Jadi bisa lebih fokus. Jenis latihan juga bermacam-macam. Bisa dipilih sesuai kebutuhan. Tentu saja harus punya passion kalo mau berhasil :D.
Passion4Profession (Klik Disini)

Nah ini juga salah satu contoh video olahraga biar perut sixpack hehe...



Ok. Salam Semangat untuk Sehat :D

" Trust Me, It Works"
 
 

2 komentar:

  1. oke akan saya praktekinn.. semoga aja bisaa.. sippp terima akasih ya mass

    BalasHapus
  2. nanti diupload fotonya kalo udah berhasil ya hehe...
    selamat berolahraga mas :D

    BalasHapus